Ketua KPU Mura : Hari Pertama Dua Pasang Calon Akan Mendaftar

PAMBELUM, Puruk Cahu –  Dengan dimulainya waktu pendaftaran pasangan calon kepala dan wakil kepala daerah Kabupaten Murung Raya (Mura) pada hari ini, Senin (8/1/2018), dipastikan akan langsung diramaikan oleh dua pasangan calon.

Ketua Komisin Pemilihan Umum (KPU) Mura, Izharudin saat dikonfirmasi mengatakan pasangan yang akan datang dan mendaftar dihari pertama adalah pasangan perseorangan (independen) Syafuani-Dihasbi dan pasangan Aprian Noor-Susilo.

“Melalui pemberitahuan yang sampai ke kami (KPU), Syafuani-Dihasbi mendaftar kurang lebhi pukul 10.00 WIB, sedangkan dari tim Aprian Noor-Susilo pada pukul 14.00 WIB,” ungkap Izharudin, Senin (8/1/2018).

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Disampaikan Izharudin kembali, khusus untuk pasangan Syafuani-Dihasbi, sesuai hasil verifikasi beberapa waktu lalu masih kekurangan bukti dukungan dan bisa mendaftar karena pada tanggal 18-20 Januari 2018 nanti masuk masa perbaikan.

“Hari ini khusus mendaftar saja. Soal kekurangan sebanyak 80 lembar dukungan ditindaklanjuti dalam perbaikan yang jadwalnya sudah ditentukan,” tambah Izharudin lagi.

Tidak hanya itu, Izharudin juga mengatakan sebanyak tiga pasangan calon sudah mengkonfirmasi akan mendaftar untuk bisa menjadi peserta Pilkada Mura 2018. “Selain pasangan Syafuani-Dihasbi dan Aprian Noor-Susilo, tim dari Perdie-Rejikinoor juga ada pemberitahuan ke KPU,” sebut Izharudin lagi.(Red1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.