Ketua DPRD Mura Minta Kepolisian Tindak Tegas Pelaku Kecurangan Saat Pilkada

PAMBELUM, Puruk Cahu – Kepolisian Republik Indonesia memiliki peran aktif dalam mengamankan setiap tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan dilaksanakan serentak dibeberapa daerah, termasuk di Kabupaten Murung Raya (Mura).

Saat menghadiri pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja Telabang 2018 yang berlansung di Polres Mura, Ketua DPRD Kabupaten Mura, Gad F. Silam menginginkan agar dalam menjalankan tugasnya nanti pihak Polres Mura bisa tegas menindak pelaku kecurangan dalam Pilkada.

“Saya sangat mengaspresiasi dengan adanya Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja Telambang 2018 karena mempunyai tujuan mencegah terjadinya kecurangan-kecurangan dalam Pilkada. Saya juga berharap masyarakat juga berpartisipasi dalam mensukseskan pesta demokrasi 2018,”ujar Gad F. Silam, Jumat (5/1/2018).

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Menurut Gad juga Instansi TNI dan Polri memiliki peranan aktif dalam setiap tahapan dimulainya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Murung Raya sehingga diminta kesigapan mereka dalam menciptakan situasi yang kondusif.

Selain itu pula, Gad F. Silam menambahkan dengan diundangnya seluruh pengurus partai politik yang ada di Kabupaten Murung Raya saat apel gelar pasukan dapat membantu tugas dari TNI/Polri untuk menghimbau seluruh masyarakat agar tetap menjaga situasi kondusif pada pelaksanaan Pilkada nantinya. (Amaliyah/ Red 2)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.