Ketua DPRD Mura Desak DPUPR Segera Perbaiki Jalan Untung Surapati

PAMBELUM, Puruk Cahu – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Murung Raya (Mura), Gad F. Silam mendesak pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) kabupaten setempat untuk segera memperbaiki Jalan Untung Surapati.

Dalam menyampaikan desakannya tersebut, Gad menyampaikan kondisi badan jalan selain rusak parah, juga membahayakan para pengendara sehingga perlu cepat perhatian agar tidak menimbulkan korban nantinya.

“Rusaknya jalan di Jalan Untung Surapati atau tepatnya disekitar Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) itu menjadi tugas Pemerintah Daerah untuk memperhatikannya, karena rusaknya jalan dapat mengganggu aktivitas masyarakat setempat,” ungkap Gad ketika ditemui di ruang kerjanya, Selasa (9/1/2018).

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Menurut Gad pula, salah satu upaya untuk memperbaiki jalan tersebut dengan mengeluarkan anggaran dari dana darurat sehingga aktivitas masyarakat bila lebih lancar dengan cepat membaiknya Jalan Untung Surapati itu.

“Jangan nanti baru jatuh korban baru segera diperbaiki. Seperti yang terlihat sekarang badan jalan dipenuhi oleh batu yang berserakan serta timbulnya kawat yang menjadi pondasi jalan,” tambah Gad kembali.(Amaliyah/Red1).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.