Kantongi 19 Kursi DPRD Barut, Pasangan Nadalsyah-Sugianto Resmi Daftar ke KPU

PAMBELUM, Muara Teweh – Setelah resmi mengantongi 19 kursi di DPRD Kabupaten Barito Utara (Barut), akhirnya pasangan Nadalsyah dan Sugianto Panala Putra mendaftarkan ke KPU kabupaten setempat untuk bertarung pada Pilkada 2018, Senin (8/1/2018).

Kedatangan pasangan bakal calonNadalsyah dan Sugianto Panala Putra ke KPU didampingi sembilan partai pengusung yang memiliki kursi di DPRD Kabupaten Barito Utara, yaitu Demokrat, PAN, Gerindra, Golkar, PPP, Hanura, PKS, Nasdem dan PKB.

Nadalsyah atau akrab disapa Koyem sesudah mendaftarkan diri mengatakan keinginannya untuk kembali maju sebagai Bupati Barito Utara semata hanya untuk melanjutkan pembangunan yang telah dikerjakannya selama satu periode masa kepemimpinanannya.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Saya sangat berterimakasih kepada seluruh partai pengusung yang sudah ikut ambil bagian mendukung untuk membangun kembali Kabupaten Barito Utara kearah yang lebih baik lagi,” ungkap Koyem kepada awak media didepan Kantor KPU Barut.

Dalam kesempatan tersebut Koyem juga mengatakan sangat berharap adanya doa restu seluruh masyarakat Barito Utara dan juga kerja sama semua elemen sehingga Pilkada Barut bisa sukses serta memunculkan pemimpin yang sesuai dengan kehendak semua warga Barut.(Rois/Red1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.