Jelang Pilkada Mura, Pemilih Harus Tolak Money Politic

PAMBELUM, Puruk Cahu – Proses pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang identik dengan politik uang (money politic) sudah sepantasnya tidak lagi dilakukan mengingat sekarang sudah zamannya perang program maupun visi misi antar pasangan calon.

Saat dikonfirmasi, anggota DPRD Kabupaten Mura Rahmanto mengatakan dalam menghadapi Pilkada nanti masyarakat juga disarankan untuk tetap berhati-hati dalam menyikapi modus yang sering dilakukan bakal calon dalam mencari simpati pemilih.

“Dalam Pilkada yang tahun ini juga dilaksanakan, sangat diharapkan tiap pasang bakal calon tidak melakukan money politic terhadap masyarakat seperti serangan fajar dan memunculkan isu SARA. Yang perlu ditonjolkan adalah visi dan misi untuk membawa Kabupaten Murung Raya yang lebih baik kedepannya” ujar Rahmanto yang juga Ketua DPC Partai Kabangkitan Bangsa (PKB) Mura, Selasa (2/1/2018).

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Disampaikan Rahmanto juga tentunya dengan adanya penolakan terhadap politik uang atau money politic ini kedapannya akan lahir pemimpin Murung Raya yang susuai dengan kehendak rakyat dan memang bekerja untuk membangun daerah.

“Jadilah masyarakat yang cerdas dan cermat dalam menentukan pemimpin kedepannya, jangan pernah tergiur dengan apapun modus yang dilakukan oleh masing-masing bakal calon. Lihat visi dan misi mana yang lebih butuhkan untuk seluruh masyarakat,” tambah Rahmanto lagi. (Amaliyah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.