Ingin Lebih Sejahterakan Warga Barut, PKB Dukung Penuh Pasangan Nadalyah-Sugianto

PAMBELUM, Muara Teweh – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang merupakan salah satu koalisi dari pasangan H. Nadalsyah-Sugianto Panala Putra maju pada Pilkada 2018 sebagai Bupati dan Wakil bupati Barito Utara periode 2018-2023, akan sepenuhnya mendukung pasangan yang diusung pihaknya tersebut.

Pernyataan ini disampaikan lansung oleh H. Purna Jaya, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kabupaten Barito Utara saat berbincang kepada pambelum.com. Menurutnya dukungan yang sepenuhnya diberikan oleh Partai Kebangkitan Bangsa kepada H. Nadalsyah-Sugianto Panala Putra semata untuk kesejahteraan rakyat Barito Utara.

“Kita semua tahu pada masa kepemimpinan H. Nadalsyah, sangat jelas dan terasa semua pembangunan di Kabupaten Barito Utara. Maka dari itu, kami seluruh pengurus dan anggota PKB akan sepenuhnya mendukung pasangan H. Nadalsyah-Sugianto untuk keberlansungan pembangunan di Kabupaten Murung Raya” ucap H. Purna Jaya yang akrab disapa H. Gogo tersebut, Rabu (17/1/2018).

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Dengan menentukan koalisi terhadap pasangan H.Nadalsyah-Sugianto Panala Putra, DPC PKB yakin keputusan yang disampaikan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKB melalui surat rekomendasi tidaklah salah, karna dengan terpilihnya H. Nadalsyah-Sugianto Panala Putra semata-mata untuk membawa Barito Utara semakin maju kedepannya.

“Kami siap menurunkan semua kader dan pengurus DPC PKB untuk memenangkan pasangan H. Nadalsyah-Sugianto, karna itu merupakan komitmen kami agar pasangan ini bisa memimpin Barito Utara pada periode 2018 – 2023,” tutup H. Purna Jaya. (Rois/Selfi/Red2)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.