Empat Partai Pengusung Perdie-Kinoi Matangkan Persiapan Deklarasi

PAMBELUM, Puruk Cahu – Setelah memastikan mendapat dukungan penuh empat partai besar untuk Pilkada Mura 2018, akhirnya tim pasangan Perdie M Yoseph-Rejikinoor melakukan persiapan deklarasi yang dijadwalkan pada hari Rabu (10/1/2018) mendatang.

Dalam rapat persiapan yang langsung dilaksanakan di Kantor DPC PDI-P Mura pada Senin (8/1/2018) malam tersebut, bertindak sebagai ketua rapat Ketua DPC PDI-P Mura, Yetro M. Yoseph dan dihadiri oleh Rejikinoor selaku Calon Wakil Bupati Mura hasil koalisi PDI-P, Nasdem, PPP dan PKB.

Ketua DPC PDI-P Kabupaten Mura, Yetro mengatakan rapat yang digelar tersebut merupakan rapat pertama yang dilaksanakan sebagai persiapan untuk memenangkan pasangan Perdie-Rejikinoor (Kinoi).

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Ini merupakan rapat koordinasi pertama kita sebagai partai pengusung sehingga saat deklarasi maupun mendaftar ke KPU pada Hari Rabu lusa bisa maksimal atas usul semua pendukung,” ungkap Yetro.

Sementara dalam rapat persiapan deklarasi tersebut terlihat juga beberapa anggota DPRD dari partai pengusung, contohnya Ketua DPC Partai Kabangkitan Bangsa (PKB) Mura yang juga anggota DPRD Mura, Rahmanto.

Untuk diketahui, dalam mengusung pasangan Perdie-Kinoi untuk Pilkada Mura 2018 ini, sebanyak 15 kursi DPRD telah resmi bergabung, diantaranya PDI-P sebanyak delapan kursi, Nasdem tiga kursi, PPP tiga kursi dan PKB satu kursi.(Red1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.