Dua Alasan Ini Membuat Nasdem Menjatuhkan Pilihan Kepada Pasangan Perdie – Rejikinoor

PAMBELUM, Puruk Cahu  – Seiring makin mendekatnya waktu pendaftaran pasangan  ke KPU untuk mengikuti Pilkada Murung Raya (Mura) 2018, semakin terlihat pula arah dukungan masing-masing partai politik. Seperti Partai Nasdem yang sudah mengeluarkan rekomendasi kepada pasangan Perdie M Yoseph dan  Rejikinoor.

Saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Mura, Likon, mengatakan keluarnya rekomendasi untuk pasangan Perdie – Rejikinoor ini karena dua alasan.

“Pertama dari hasil survey. Baik survey yang dilakukan oleh internal partai maupun pihak independen Perdie berada diurutan atas, begitupun nama Rejikinoor juga ada dalam hasil survey tersebut,” ungkap Likon, Kamis (4/1/2018).

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Untuk alasan kedua, menurut Likon, selama ini Partai Nasdem melihat kinerja Perdie saat memimpin Mura dari sejak tahun 2013 lalu dinilai baik dan pantas didukung untuk periode 2018-2023. “Maka dari itu rekomendasi itu dikeluarkan serentak bersamaan dengan 10 kabupaten/kota lain di Kalteng pada Rabu (3/1/2018) kemarin di Palangka Raya,” jelas Likon secara singkat.

Semenntara itu saat dikonfirmasi terpisah, Rejikinoor mengatakan dirinya selaku pribadi yang ingin membangun Kabupaten Mura sangat mengapresiasi dan berterima kasih kapada Partai Nasdem atas rekomendasi yang telah dikeluarkan.

“Intinya saya sangat menerima apa yang sudah direkomendasikan oleh Partai Nasdem ini. Lagipula apa yang sudah diputuskan oleh partai menjadi tanggungjawab tersendiri dan sebuah langkah untuk membangun Murung Raya kedepannya,” tutur Kinoi, sapaan akrab Rejikinoor.(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.