DPRD Turut Hadir Untuk Memeriahkan Murung Raya Bersholawat

PAMBELUM, Puruk Cahu – Meriahnya kegiatan Murung Raya Bersholawat yang berlangsun di Stadion Mini Kota Puruk Cahu pada Rabu (3/1/2018) malam tadi ternyata turut juga dihadiri oleh beberapa orang anggota DPRD Kabupaten Mura. Untuk anggota yang hadir dan nampak dikursi undangan diantaranya Rahmanto Muhidin dari PKB, Misian dari PAN dan Rumiadi dari PDIPerjuangan.

Dalam menyampaikan sambutannya Bupati Murung Raya sebenarnya acara Murung Raya bersholawat ini direncanakan pada bulan Desember 2017 lalu, akan tetapi karena adanya kesibukan serta agenda pemerintah yang padat maka baru dilaksanakan kali ini.

“Kita syukuri kegiatan Mura Bersholawat bisa kita laksanakan pada malam ini dan kita syukuri juga langsung dihadiri oleh Wakil Gubernur Kalteng, Habib Said Ismail dan ditemani Ustadz Zaki Mirza dari Jakarta,”ujar Perdie.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Sementara itu sebelumnya Ketua Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kabupaten Murung Raya, Pujo Sarwono dalam menyampaikan laporannya mengatakan kedatangan Ustadz Zaki Mirza merupakan permintaan masyarakat banyak dan kita syukuri permintaan tersebut kita penuhi.

“Terselenggaranya kegiatan Tabligh Akbar Mura Bersholawat yang juga dirangkai dengan Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan bentuk kerjasama kita dengan Majelis Pecinta Rasulullah pimpinan Abuya,”jelas Pujo Sarwono dihadapan tamu undangan maupun masyarakat yang memadati Stadion Mini Kota. (Amaliyah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.