DPD PSI Mura Sebut Pasangan PRO Ideal Pimpin Murung Raya

PAMBELUM, Puruk Cahu – Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Murung Raya (Mura) secara resmi menyatakan dukungan kepada pasangan Drs. Perdie,MA-Rejikinoor (PRO) maju pada pilkada 2018 sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Murung Raya periode 2018-2023 pada acara deklarasi, Rabu (10/1/2018) lalu.

Menurut Ketua DPD PSI Murung Raya, Saipul Bahri atau akrab disapa Ivo, dukungan yang telah diberikan sepenuhnya oleh PSI ini merupakan hasil dari evaluasi seluruh pengurus dan anggota DPD PSI Mura, untuk keberlansungan pembangunan di Kabupaten Murung Raya.

Disamping itu, Ivo juga mengatakan pasangan Perdie-Rejikinoor menurutnya sangat ideal untuk memimpin Kabupaten Murung Raya 5 tahun kedepan, dikarenakan sosok Drs.Perdie,MA merupakan petahana dimana selama kepemimpinannya periode 2013-2018 sudah banyak melakukan trobosan program yang luar biasa, seperti 1 Milyar 1 Desa, Kartu Mura Sehat (KMC), dan pembangunan infrastruktur jalan di pedesaan, sedangkan sosok Rejikinoor sendiri merupakan Wakil Ketua II DPRD yang santun dan mudah bergaul dengan masyarakat.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Bukankah kita tahu bahwa pasangan Perdie- Rejikinoor merupakan pasangan ideal, dimana kedua sosok tersebut sudah memiliki beberapa kelebihan dimata masayarakat untuk melanjutkan seluruh pembangunan di Kabupaten Murung Raya, maka dari itu Kami dari seluruh pengurus dan anggota DPD PSI Murung Raya sepakat untuk mendukung pasangan PRO pada pilkada 2018,” ujar Ivo, Selasa (16/1/2018).

Selain itu, Ivo juga menambahkan dalam menyukseskan pesta demokrasi nanti pihaknya beserta seluruh anggota DPD PSI Murung Raya juga sudah melakukan beberapa sosialisai kepada masyarakat agar menjaga toleransi berdemokrasi untuk menghindari adanya perpecahan antara sesama masyarakat meski berbeda pilihan pada Pilkada Juni mendatang.

“Secara perlahan kami tanamkan ideologi kepada masyarakat agar bisa menjaga toleransi terhadap sesama pada Pilkada 2018, maksudnya untuk menghindari adanya issu sara dan perpecahan antar suku dan agama,” tambah Ivo. (Red2)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.