Ditanya Kapan Deklarasi Bersama Rejikinoor, Ini Jawaban Perdie

PAMBELUM, Puruk Cahu – Perdie M Yoseph dipastikan akan kembali maju dalam dalam bursa pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Murung Raya (Mura) tahun 2018 ini dan kuat dugaan akan menggandeng Rejikinoor, politisi dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sebagai wakilnya.

Saat ditanya kapan kapastian deklarasi pasangan Perdie – Rejikinoor, Perdie mengatakan saat ini masih belum memastikan waktunya mengingat belum ada intruksi dari partai.
“Masih belum ada intruksi dari partai,” ungkap Perdie secara singkat sambil tersenyum kepada pambelum.com seusai menghadiri upacara Hari Amal Bakti (HAB) Kementrian Agama di Halaman MTsN 1 Murung, Rabu (3/12/2017).

Dalam kesempatan tersebut Perdie juga mengatakan untuk waktu deklarasi akan mengikuti jadwal sesuai apa yang telah ditetapkan oleh panitia penyelenggara Pilkada.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Sementara itu saat dikonfirmasi terpisah, Rejikinoor mengatakan secara pribadi menghormati sepenuhnya apa yang diputuskan oleh partai sebab hal itu merupakan proses dari sebuah demokrasi.

“Siapapun yang diputuskan oleh partai nantinnya untuk maju pilkada 2018, itu merupakan proses Demokrasi dan pada intinya kebersamaan untuk membangun Kabupaten Murung Raya,” sebut Kinoi, panggilan akrab Rejikinoor. (Red) 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.