Dinilai Lebih Memaksimalkan Pelayanan Kesehatan, DPRD Mura Dukung KMS Diintegrasi ke JKN

PAMBELUM, Puruk Cahu – Terkait dengan Kartu Mura Sehat (KMS) yang diintegrasikan ke program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN), pihak Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Murung Raya (Mura) mendukung penuh upaya tersebut.

Seperti yang diungkapkan salah satu anggota DPRD Mura dari Komisi I, Misian dengan menyampaikan kebijakan mengintegrasiakan KMS ke JKN ini dianggap sangat membantu masyarakat.

Misian yang merupakan juga salah anggota dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) mengaku sangat berharap kepada pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Puruk Cahu untuk melayani masyarakat semaksimal mungkin, terutama bagi mereka yang masuk dalam program KMS

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Saya sangat mendukung KMS diintegritas ke JKN, harapan saya kepada pihak RSUD Puruk Cahu untuk lebih meningkatkan dibidang pelayanan,” ujar Misian ketika ditemui dikantor DPRD Mura, Kamis (18/1/2018).

Dengan adanya kebijakan tersebut, Misian juga mengharapkan kepada masyarakat yang belum memiliki JKN agar segera mendaftarkan diri dan kepada masyarakat yang sudah memiliki KMS agar segera mengintegrasi ke JKN.(Amaliyah/Red1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.