Dikira Tewas, Warga Muara Tuhup Ini Ternyata Sembunyi di Kapal LCT

PAMBELUM, Puruk Cahu – Sandi, 35 tahun, warga Kelurahan Muara Tuhup, Kecamatan Laung Tuhup akhirnya ditemukan dalam keadaan hidup setelah terjun ke Sungai Barito pada Hari Sabtu (27/1/2018) lalu.

Kepala Bidang Pencegahan dan Kesiapsiagaan pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Mura, Rolly Ismanto saat dikonfirmasi mengatakan Sandi yang awalnya diduga tewas ternyata selama ini sembunyi di kapal jenis Landing Craft Tank (LCT).

“Kami dapat info dari Lurah Muara Tuhup bahwa Sandi ditemukan pada malam tadi di kapal LCT milik Haji Darman,” ungkap Rolly, Selasa (30/1/2018).

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Untuk penyebab sampai Sandi sembunyi selama lebih dari dua hari tersebut, Rolly mengatakan  pihaknya masih belum mengetahui dan akan langsung menemui Sandi pada hari ini untuk melihat secara langsung keadaanya.

“Hari ini kami akan turun langsung ke Kelurahan Muara Tuhup agar tahu kondisi Sandi dan apa yang membuatnya sampai bersembunyi sampai dikira tenggelam bunuh diri seperti yang telah diberitakan sebelumnya,” tambah Rolly.(Rian/Red1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.