Dewan Minta Disperkim Transparan Mengenai Bantuan Pemerintah Pusat

PAMBELUM, Puruk Cahu – Pihak Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)  Kabupaten Murung Raya (Mura) sangat mengapresiasi kinerja dari Dinas Perumahan Permukiman dan Pertanahan (Disperkim) yang tahun anggaran 2018 ini mendapatkan bantuan dari pemerintah pusat.
Maria Hetty Anggota Komisi II mengatakan sangat mengapresiasi kinerja dari pihak Disperkim dan perhatian dari pihak pemerintah pusat, dengan masuknya kegiatan Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS).
“Kami sangat mengapresiasi dgn perhatian dan kepedulian mrk dalam membantu masyarakat yang kurang mampu dalam hal ekonomi sehingga ikut membantu meringankan beban masyarakat,” kata Maria, Jumat (26/1).
Dengan adanya kegiatan pemberian bantuan bahan bangunana, yang targetnya rumah masyarakat menjadi layak huni dapat dimanfaatkan hasilnya.
“Kami mengimbau dalam hal ini harapan kita nantinya yang mendapatkan manfaatnya yang benar-benar menerima ini adalah masyarakat yang tidak mampu, dan sudah tidak produktif lagi,” jelasnya.
Dalam hal ini pihak DPRD minta kepada pihak Disperkim untuk transparan dan terbuka jika memang ada bantuan seperti ini dari pihak pusat. “Kami dari DPRD apalagi komisi 2 sebagai mitra kerja yg mempunyai tugas sebagai pengawasan salah satunya baru mengetahui ada nya program ini dari media atau masyarakat,” ungkap legislator dari Partai Nasdem ini.(Amaliyah/Red1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.