Deklarasi H. Nadalsyah-Sugianto di Banjiri Ribuan Simpatisan Pendukung

PAMBELUM, Muara Teweh – Bersama 9 partai pengusung yaitu Demokrat, PAN, PPP, Gerindra, Hanura PKB, PKS, Nasdem, dan Golkar ditambah dengan 6 Partai pendukung yaitu Perindo,Berkarya,PKPI, PBB, PSI dan Garuda gelar acara deklarasi pasangan H. Nadalsyah-Sugianto Panala Putra.

Acara deklarasi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati periode 2018-2023 tersebut diselenggarakan di arena terbuka Tiara Batara, dimana dibanjiri oleh puluhan ribu simpatisan dan warga yang hadir untuk menyaksikan kekompakan pasangan tersebut.

Dalam sambutannya H. Nadalsyah dengan disapa akrab Koyem tersebut menyampaikan memohon doa restu dari seluruh pihak atas niatnya yang ingin melanjutkan pembangunannya selama masa kepemimpinannya periode 2013-2018 di Kabupaten Barito Utara.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Pada tahun 2013 dimana janji-janji politik saya ketika maju menjadi Bupati hampir seluruhnya terlaksana, seperti membangun Rumah Sakit bertarap Internasional, memperbaiki infrastruktur jalan dan beberapa pembangunan trobosan lainnya,” tutur Nadalsyah diatas panggung deklarasi, Rabu (17/1/2018).

Diwaktu bersamaan, Sugianto Panala Putra yang merupakan pasangan dari H. Nadalsyah di Pilkada Barito Utara tersebut mengaku sangat berterimakasih kepada seluruh pihak atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya sebagai pendamping H. Nadalsyah.

“Saya banyak mendapat ilmu dari beliau (H. Nadalsyah) dimana selama kepemimpinannya sebagai Bupati Barito Utara periode 2013-2018 banyak melakukan kebijakan yang mengacu kepada pembangunan dan kesejahteraan masyarakat,” Ucap Sugianto Panala Putra, dengan disambut gemuruh suara teput tangan warga yang hadir pada acara deklarasi tersebut. (Rois/Red2)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.