Darmaji Harapkan Keharmonisan Menghadapi Pilkada Mura 2018

PAMBELUM, Puruk Cahu – Memanasnya situasi politik jelang Pilkada Murung Raya (Mura) tahun 2018 ini membuat Wakil Bupati (Wabup) Murung Raya (Mura), H. Darmaji angkat bicara.

Dalam kesempatan sesudah menghadiri kegiatan pelantikan ASN di GPU Tira Tangka Balang, Darmaji mengatakan hendaknya dalam menghadapi Pilkada Mura ini semua masyarakat bisa menahan diri dan tidak cepat terprovokasi dengan isu yang bisa memecah belah.

“Pesan saya kepada semua masyarakat Mura untuk bisa menjaga persatuan dan kesatuan karena Pilkada ini merupakan pesta kita bersama untuk memilih pemimpin dan bukan untuk saling menghujat,” ungkap Darmaji, Selasa (30/1/2018) lalu.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Darmaji yang memastikan dirinya tidak ikut dalam Pilkada Mura 2018 juga mengharapkan masing-masing simpatisan bakal calon untuk bisa juga menahan diri dan jangan sampai menjadi penyebab konflik ditengah masyarakat.

“Dan saya percaya juga masyarakat Mura sekarang sudah cerdas dalam memilih pemimpin. Dan juga percaya tidak akan terpengarus dengan isu yang bisa memecah belah,” tambah Darmaji.(Fery/Red1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.