Cari Bakat di Bidang Model, TAPB Gelar Audisi Indonesia Culture dan Tourism Model Ambasador 2018

PAMBELUM, Puruk Cahu – Sanggar Talabet Atei Pamendeng Belum (TAPB) yang bekerja sama dengan Pemerintah Daerah melalui TP – PKK, Disdalduk BP3A, Dinas Parpora dan IPEMI Kabupaten Murung Raya akan melaksanakan kegiatan Audisi Indonesia Culture dan Tourism Model Ambasador 2018 pada 14 Januari 2018 mendatang.

Saat di temui di Dinas Parpora Kabupaten Murung Raya, Kristiannur selaku Ketua Panitia memberitahukan bahwa dalam kegiatan tersebut nantinya akan digelar di gedung pertemuan umum (GPU) Tira Tangka Balang, dengan mendatangkan Putra Indonesia Reynaldi Rifaldo dan Model ternama luar Daerah lainnya untuk memeriahkan audisi tersebut.

“Selain Reynaldi kita juga mendatangkan model ternama luar daerah lainnya juga, seperti Caka Lukman, Ismail M. Zefandy (pemilik lisensi asal Kabupaten Kapuas) dan Yopie Yatul serta Randi Putra Nusantara Prov Kalteng 2017 dan Profesional Model asal Murung Raya, Intania Zaskia Putri,” ungkap Kristiannur, Kamis (11/1/2018).

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Kristiannur juga menambahkan, tujuan dari diadakannya audisi tersebut untuk mencari bibit generasi muda Kabupaten Murung Raya dibidang model fashion show. Selain itu pula, agar generasi muda terhindar dari pergaulan bebas, menyadari bahaya Narkoba dan meningkatkan seni budaya maupun pariwisata.

“saya berharap juga dengan diadakannya audisi seperti ini bisa bermamfaat bagi generasi muda kita di Kabupaten Murung Raya, semoga Dinas Parpora bisa membuat program seperti ini kedepannya agar tidak terfokus dengan satu bidang saja,” tambah Kristiannur. (Hantingan/ Red2)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.