BM PAN Barut Siap Menangkan Pasangan Koyem-Sugianto

PAMBELUM, Muara Teweh – Setelah dinyatakan Partai Amanat Nasional (PAN) sebagai salah satu pengusung pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Barito Utara (Barut) H. Nadalsyah (Koyem) dan Sugianto Panala Putra, SH pada pendaftaran ke KPU tanggal 8 Januari lalu, secara otomatis Barisan Muda (BM) PAN yang merupakan salah satu saya PAN siap jadi terdepan untuk memenangkan pasangan tersebut.

Saat dikonfirmasi, Ketua DPD BM PAN Barut Saleh Purwanto, SE melalui Ketua Badan Keorganisasian Haidir Ali, menyatakan siap untuk mendukung penuh dan menjadi Garda terdepan kemenangan bakal paslon Koyem–Sugianto.

“Sesuai intruksi dari DPW kami siap untuk menangkan bakal paslon Koyem-Sugianto. Sejauh ini kami sudah menyiapkan anggota-anggota Barisaan Muda Penegak Amanat Nasional untuk ditempatkan ditiap kecamatan yang mana tugasnya mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,” ungkap Haidir Ali di Sekretariat PAN Barut, beberapa waktu lalu.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Dalam kesempatan tersebut Haidir Ali juga menyatakan dengan adanya persiapan ini maka pihaknya tidak ingin terjadinya kecurangan maupun permainan dari pihak yang tidak bertanggungjawab saat Pilkada nanti.

Dikonfirmasi terpisah, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) Kalimantan Tengah, Noorkhalis Ridha menyampaikan juga pihaknya siap menjadi barisan terdepan dalam memenangkan pasangan calon kepala daerah yang diusung partainya disembilan kabupaten, dan satu kota​.

“Kita meminta semua pengurus BM PAN dan kader masing-masing kabupaten tetap kompak dan solid untuk memenangkan calon yang diusung oleh Partai Amanat Nasional,” ujarnya melalui sambungan telepon, Selasa (16/1/2018).(Rois/Red1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.