Berkat Anggota DPRD ini 300 Rumah di Muara Laung II Dialiri Listrik

PAMBELUM, Puruk Cahu – Selain dari pada infrastruktur jalan, permasalahan listrik merupakan perhatian penting yang harus diperhatikan disetiap desa di Kabupaten Murung Raya (Mura). Contoh kongkritnya seperti yang terjadi di Desa Muara Laung II Kecamatan Laung Tuhup yang baru tahun ini bisa dialiri listik.

Fasilitas listrik untuk kurang lebih 300 rumah di Desa Muara Laung II tersebut dipastikan akan dinikmati pada Bulan Ferbruari 2018 ini yang langsung ditangani oleh pihak PLN dengan berkerjasama dengan gerai PT. Surya Zaliutama.

Dapat dinikmatinya listrik oleh masyarakat Desa Muara Laung II ini berkat perjuangan beberapa pihak, salah satunya dilakukan oleh anggota DPRD Kabupaten Murung Raya, Rahmanto Muhidin, SHI. MH.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Terimakasih atas dukungan dan kesabaran masyarakat Desa Muara Laung II. Ini merupakan bukti dari komitmen untuk membantu masyarakat yang diwakili oleh saya di legaslatif ,” ungkap Rahmanto saat menggelar pertemuan dengan masyarakat Desa Muara Laung II, Rabu (24/1/2018).

Dalam pertemuan yang berlangsung di kantor desa setempat, Rahmanto juga mengatakan selama ini dirinya hanya sebagai penyambung lidah atau penyampai keluhan kepada pihak pemerintah daerah sehingga akhirnya bisa direalisasikan ditahun 2018 ini.

Tidak hanya sebatas itu, untuk membatu masyarakat yang ingin rumahnya dialiri listri, Rahmamto mengatakan dirinya secara pribadi akan membantu setiap kepala keluarga (KK) dengan meringankan biaya pemasangan.

“Saya akan membatu setiap rumah untuk pemasangan listrik ini. Walaupun tidak seberapa mudah-mudahan bisa bermanfaat,” ungkap Rahmanto kembali.

Dalam kunjungannya ke Desa Muara Laung II, agenda Rahmanto yang juga menjabat sebagai Ketua DPC PKB Mura menyerahkan bantuan dua set alat music Habsy untuk kelompok Habsy Suka Maju dan Habsy Maju Besama. (Red2)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.