Belum Ada Kepastian Rekrutmen CPNS Tahun Ini di Murung Raya

PAMBELUM, Puruk Cahu –  Terkait dengan berita pambelum.com pada Hari Rabu (17/1/2018) kemarin tentang adanya kepastian rekrutmen CPNS tahun ini di Murung Raya (Mura), Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Mura, Yance P.Sirenden langsung memberikan klarifikasi dari isi berita tersebut

Melalui sambungan telepon, Yance mengatakan pihaknya masih belum memastikan adanya rekrutmen pada tahun ini dan sekarang pihaknya masih melakukan pendataan struktur daftar CPNS di Kabupaten Murung Raya untuk segera disodorkan ke pihak KemenPAN RI.

“Untuk informasi jadwal (rekrutmen) kami belum tahu, namun pada saat ini kami sudah melakukan pendataan terhadap struktur daftar CPNS di Kabupaten Murung Raya yang akan kami serahkan ke KemenPAN RI selambatnya pada 31 Januari 2018,” ucap Yance P.Sirenden, Kamis (18/1/2018).

Bacaan Lainnya
Rahamnto

DIlanjutkan Yance juga, dengan tidak adanya kepastian tersebut tentunya pihaknya tidak bisa menyampaikan berapa kuota yang dibutuhkan bila benar ada rekrutmen untuk tahun 2018 ini.

“Saat ini kami belum bisa pastikan adanya rekrutmen, apalagi menjelaskan untuk jadwal dan berapa jumlah kuota yang dibutuhkan CPNS di Kabupaten Murung Raya. Semua itu tergantung dari arahan pihak KemenPAN RI sana,” tutup Yance. (Red1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.