Bangga.! Ristiani Menjadi Perwakilan Kalteng di Liga Dangdut Indonesia

PAMBELUM, Puruk Cahu – Ristiani atau lebih akrab disapa Risti dipastikan menjadi perwakilan Provinsi Kalimantan Tengah dalam kompetisi Liga Dangdut Indonesia yang digelar salah satu televisi swasta Nasional.

Dina Maulidah, SHI yang merupakan salah satu aktivis perempuan di Provinsi Kalteng mengatakan, dengan lolosnya Risti untuk bisa tampil dalam konser nominasi pada tanggal 19 Januari nanti, diharapkan seluruh masyarakat Kalteng tanpa terkecuali bisa mendukung penampilannya agar bisa melaju ke babak selanjutnya.

“Mendukungnya mengirim sebanyak-banyaknya SMS dengan cara ketik LIDA RISTI lalu kirim ke nomor 97288,” jelas Dina yang sekarang menjabat sebagai Sekretaris PW Fatayat NU Provinsi Kalteng saat ditemui di Kota Puruk Cahu, Kabupaten Mura, Rabu (17/1/2018).

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Menurut wanita yang banyak ikut serta dalam organisasi, seperti LASQI dan LPTQ Provinsi Kalteng ini lagi, masuknya Risti dalam konser Nominasi di Liga Dangdut Indonesia nanti secara otomatis membawa nama Kalteng ke tingkat Nasional.

“Kita dukung melalui SMS serta doa agar Risti ini bisa lolos di konser nominasi nanti. Bila nanti lolos besar peluang Risti yang merupakan asli dari Kabupaten Kapuas untuk mengharumkan nama Kalteng diajang adu bakat tersebut,” tutup Dina yang juga seorang┬ámaster of ceremonies (MC) serta Presenter TVRI Kalteng.(Red1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.