Balita Penderita Hydrocepalus Asal Barut Terima Bantuan Rp.30 Juta

PAMBELUM, Muara Teweh – Pengurus DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) bersama HMI, IMM dan BM PAN Muara Teweh melakukan aksi sosial dengan menyerahkan bantuan uang tunai sebanyak Rp. 30 juta kepada Aufa Azkiyah (5), balita penderita hydrocephalus dijalan Sengaji Hilir, Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara.

Dana tersebut diserahkan secara lansung oleh Yayuk Rahayu, perwakilan KNPI Barito Utara dalam bentuk tabungan kepada keluarga Aufa Azkiyah dari hasil penggalangan dana yang dilakukan oleh Pemuda, Pelajar, Mahasiswa dan OKP Barito Utara Lainnya yang dikoordinir oleh KNPI Barito Utara beberapa waktu lalu.

“Kami berharap penyakit yang diderita adik Aufa Azkiyah semoga diangkat oleh Allah SWT, lekas sehat dan semoga dana yang diserahkan dapat membantu berjalannya operasi, dan juga kami sangat berterimakasih dengan semua warga yang telah menyumbangkan dana,” ucap Yayuk, Minggu (7/1/2018).

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Sementara itu, dana yang diterima secara simbolis oleh Ibunda Aufa Azkiyah mengaku sangat terbantu dengan apa yang telah diberikan oleh pihak dari KNPI Barut, HMI,IMM, dan BM PAN.

” Dana ini akan sangat berguna untuk perawatan sehari-hari Aufa Azkiyah yang dalam proses penyembuhan, dan saya sangat berterimakasih atas semua kepedulian warga serta organisasi anak muda di Muara Teweh terhadap anak kami Aufa Azkiyah,” ucap Ibunda Aufa Azkiyah saat menerima bantuan dana tersebut. (Rois/Red2)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.