Antusias Warga Kecamatan Permata Intan Tinggi Ikuti Acara Pisah Sambut Tahun Baru

PAMBELUM, Puruk Cahu – Meski hanya sebatas wilayah kecamatan dalam perayaan pisah sambut tahun baru 2017-2018, tapi antusias warga Kecamatan Permata Intan sangat tinggi untuk memeriahkan acara tersebut.

Hal itu terbukti dengan membludaknya warga yang menyaksikan acara pisah sambut tahun baru yang dipusatkan di halaman Rujab Camat di Kelurahan Tumbang Lahung, Minggu (31/12/2017) malam.

Saat menyampaikan sambutan, Camat Permata Intan, Fitrianul Fahriman mengatakan dirinya sangat senang dan berterimakasih kepada warga yang antusias datang dalam perayaan tersebut meski acaranya dikemas sesederhana mungkin.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Saya sangat berterimakasih kepada seluruh masyarakat yang hadir pada kesempatan ini dan saya juga mengapresiasi kepada seluruh pihak yang telah membantu, terutama perusahaan yang beroperasi diwilayah Kecamatan Permata Intan,” ungkap Fitrianul Fahriman.

Dalam kesempatan tersebut Camat Permata Intan ini juga sangat berharap agar ditahun 2018 lebih terjalin lagi sinergritas antara pihak pemerintah kecamatan dengan seluruh lapisan masyarakat agar tercapainya pembangunan kedepannya yang lebih baik lagi bagi seluruh masyarakat terutama masyarakat Kecamatan Permata Intan.

“Dengan terus bersinergi dan kerjasama seluruh masyarakat, tentu akan lebih mudah kita melakukan peningkatan pembangunan disegala bidang, baik infrastuktur, ekonomi maupun sosial,” tambahnya. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.