Anggaran Senilai Rp39 Miliar Disiapkan Untuk Perbaiki Jalan Menuju Kelurahan Muara Tuhup

PAMBELUM, Puruk Cahu – Titik terang tentang akan membaiknya kondisi jalan menuju Kelurahan Muara Tuhup, Kecamatan Laung Tuhup mulai terlihat ditahun 2018 ini, sebab adanya alokasi anggaran senilai Rp39 miliar untuk jalan yang sudah lama dikeluhkan tersebut.

Saat dikonfirmasi, anggota DPRD Kabupaten Mura, Barlin mengatakan anggaran Rp39 miliar tersebut diambil dari Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2018 dan diharapkan akan tuntas memperbaiki  jalan sepanang 12 kilometer itu.

“Memang akses jalan dari Kelurahan Muara Laung ke Kelurahan Laung Tuhup ini sudah lama jadi keluhan. Untuk tahun ini diharapkan bisa tuntas perbaikannya dengan adanya anggaran DAK tersebut,” sebut Barlin, Senin (8/1/2018).

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Disampaikan Barlin kembali,  selain akses menuju Kelurahan Muara Tuhup, jalan ke Desa Makunjung Kecamatan Barito Tuhup Raya sangat perlu dilakukan perbaikan, sebab kondisinya juga memprihatinkan serta sudah lama menjadi keluhan.

“Keluhannya saat terjadi hujan, sehingga akan sulit dilewati para pengendara. Jadi intinya perbaikan ini agar akses antara desa maupun antara kecamatan lebih mudah dilalui,” ungkap Barlin yang merupakan perwakilan dari daerah pemilihan (Dapil) 1 ini.(Amaliyah/Red1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.