82 Tenaga Honor Kontrak Disparpora Jalani Tes Tertulis

PAMBELUM, Puruk Cahu – Sebanyak 82 orang tenaga honor kontrak pada Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga (Disparpora) Kabupaten Murung Raya (Mura) menjalani serangkaian tes, baik tertulis maupun evaluasi kinerja, yang bertempat di Stadion Mini Komplek Pemda Mura, Kamis (18/1/2018).
Menurut Supriadi selaku Sekertaris Dinas Pariwisata Pemuda Dan Olahraga mengatakan bahwa kegiatan tes tertulis ini merupakan arahan dari Bupati Mura beberapa waktu yang lalu, untuk segera mengevaluasi kinerja dari seluruh tenaga honor kontrak yang ada pada Diaparpora.
“Tahun anggaran 2018 ini kita lakukan tes dan evaluasi lagi seperti tahun-tahun sebelumnya, tujuannya untuk melihat keseriusan mereka dalam melaksanakan pekerjaan di kantor maupun dilapangan. Dan ini adalah arahan dari Bupati Mura beberapa waktu yang lalu, untuk segera mengevaluasi dan melakukan perpanjangan kontrak kerja,” kata Supriadi yang beberapa bulan yang lalu pernah menjabat sebagai Camat Tanah Siang.
Ditegaskan Supriadi, bahwa evaluasi ini dilakukan per enam bulan, dan penilaian utamanya dari segi kedisiplinan baik dari satpam, petugas kebun, cleaning servis, operator komputer, tenaga administrasi dan tenaga pemuda pelopor pendamping pariwisata.
“Besok setelah evaluasi ini akan kita laksanakan penandatanganan perpanjangan kotrak baru tahun anggaran 2018 untuk enam bulan kedepan. Yang nantinya mereka dapat maksimal bekerja serta profesional melayani masyarakat,” tutupnya. (Red2)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.