Ustadz Zaki Mirza Dipastikan Hadir Saat Murung Raya Bersholawat

PAMBELUM, Puruk Cahu – Siapa yang tidak kenal Ustadz Zaki Mirza, ustadz kondang yang sering muncul distasiun televisi ini dipastikan akan hadir saat acara Murung Raya (Mura) Bersholawat pada Rabu (3/1/2018) malam mendatang.

Abuya Muhammad Muhdi , salah satu inisiator kegiatan Mura Bersholawat mengatakan untuk mensukseskan acara tersebut pihaknya menggandeng Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kabupaten Mura.

“Majelis Pecinta Rosulullah yang saya asuh bersama PHBI Mura mengundang Ustadz Zaki Mirza untuk memberikan tausiyah kepada umat Muslim dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW ,” ungkap Abuya saat dikomfirmasi, Minggu (31/12/2017).

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Disampaikan Abuya lagi, dalam pelaksanaan Mura Bersholawat tersebut dipastikan juga Wakil Gubernur (Wagub) Kalteng, Habib Said Ismail akan hadir untuk memberikan sedikit tausiyah juga kepada umat yang hadir.

“Saya selaku salah satu panitia mengundang semua masyarakat Murung Raya untuk hadir yang mana salah satu tujuannya kita bersama-sama mendoakan daerah kita agar bisa lebih baik lagi kedepannya,” tambah Abuya.(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.