Untuk Ketiga Kalinya Si Jago Merah Kembali Mengamuk di Pasar Pelita Kota Puruk Cahu

PAMBELUM, Puruk Cahu- Kebakaran kembali terjadi dengan meluluh lantahkan puluhan rumah di Jl. Merdeka Kota Puruk Cahu, tepatnya di kawasan eks pasar pelita baru, rabu (27/12/2017) malam.

Dari data yang di himpun pambelum.com saat berada di tempat kejadian perkara (TKP),api di ketahui terjadi sekitaran jam 19.30 wib yang berasal dari toko sepeda milik Hairan (33) warga Kelurahan Beriwit Kota Puruk Cahu, namun penyebab terjadinya kebakaran tersebut masih belum di ketahui.

“saya terkejut ketika saya pulang sholat isya dari mesjid yang tak jauh dari terjadinya titik api yang saya ketahui itu adalah toko sepeda punya Hairan” ungkap Syahrani salah satu warga kota Puruk Cahu saat di bincangi di lokasi kebakaran.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Musibah kebakaran tersebut di ketahui sudah terjadi ke 3 kalinya disekitaran wilayah tersebut, untuk kejadian kali ini api terus menyebar dengan cepat hingga pihak dari pemadam kebakaran yang di bantu aparat TNI/Polri, dan seluruh anggota BPBD Kabupaten Mura kewalahan dalam memadamkan amukan si jago merah. (Hantingan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.