Tinjau Lokasi Kebakaran di Puruk Cahu, Wakapolda Kalteng Sebut Ada Faktor Kelalaian

PAMBELUM, Puruk Cahu – Musibah kebakaran yang meluluhlantakan pemukiman warga sekitar Jalan Merdeka Kota Puruk Cahu pada Rabu (27/12/2017) malam lalu menjadi perhatian semua pihak, tak terkecuali orang nomor dua lingkup Polda Kalteng yang secara langsung meninjau lokasi kebakaran, pada Minggu (31/12/2017) siang.

Wakapolda Kalteng, Kombes Pol. Dedy Prasetyo kepada awak media sesudah meninjau lokasi kebakaran mengatakan dari hasil pra rekotruksi yang digelar usai melakukan peninjauan, pihak dari dari Polda Kalteng sudah dapat mengenalisa kuat dugaan bahwa kejadian tersebut karena kelalaian dari pemilik rumah.

“Dugaan sementara karena arus pendek listrik, akan tetapi tidak menutup kemungkinan ada penyebab lain yang memicu kebakaran tersebut,” ungkap Wakalpolda.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Dalam meninjau lokasi kebakaran yang turut juga didampingi oleh Bupati Mura Perdie M Yoseph serta Wakil Ketua II DPRD Mura, Rejikinoor, Dedy Prasetyo juga menyampaikan saat ini masih masih belum bisa disimpulkan secara menyeluruh karna dalam proses indentifikasi oleh tim Labfor Mabes Polri cabang Surabaya.

“Masih dalam proses dan hasil pra rekonstruksi terkait waktu kejadian serta dugaan sumber api akan dipadukan dengan hasil laboratorium,” tambah Wakapolda lagi. (Hantingan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.