Tim Labfor Mabes Polri Bawa Lima Sampel Benda Dari Lokasi Kebakaran di Puruk Cahu

PAMBELUM, Puruk Cahu – Pasca terjadinya musibah kebakaran hebat yang menghanguskan sebanyak 38 bangunan di Jalan Merdeka Kota Puruk Cahu Kabupaten Murung Raya pada Rabu (27/12/2017) malam lalu membuat pihak berwajib harus mendatangkan tim laboratorium forensik (Labfor) Mabes Polri cabang Surabaya untuk memastikan penyebab kebakaran.

Saat dikonfirmasi sesudah melakukan pemeriksaan dilokasi yang diduga tempat api berasal, Ketua Tim Labfor, Kompol Agus mengatakan pihaknya menemukan Kurang lebih lima macam sampel benda untuk diteliti.

“Tim kami yang juga dibantu personil dari Polres Mura dan 2 Personil Polda Kalteng fokus melakukan pencarian barang bukti untuk penyelidikan satu bangunan terdiri dari 3 toko yaitu menjual pakaian , bangunan menjual peralatan besi dan penjual sepeda,” ungkap Kompol Agus, Sabtu (30/12/2017).

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Disampaikan Kompol Agus lagi sampai saat ini pihaknya masih belum bisa menyimpulkan penyebab pasti kebakaran, sebab sampel barang bukti akan terlebih dahulu dibawa oleh pihaknya untuk dilakukan pengecekan lebih lanjut.
“Kemudian hasilnya nanti akan kami laporkan ke Polres Mura sekitar lima hari lagi agar bisa ditindak lanjuti,” tambah Kompol Agus lagi secara singkat.(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.