Resmi.! DPP PKS Rekomendasikan Pasangan Apri – Silo

PAMBELUM, Puruk Cahu – Setelah melewati proses konsolidasi terhadap semua elemen, akhirnya Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) merekomendasikan pasangan Apri -Silo untuk bertarung dalam Pilkada Murung Raya (Mura) tahun 2018 mendatang.

Penyerahan surat rekomendasi tersebut turut dihadiri oleh beberapa perwakilan partai pengusung lainnya, seperti Gerindra, Golkar dan Demokrat yang berlangsung di Aula Hotel Setia Puruk Cahu, Minggu (24/12/2017) siang.

Dalam sambutan, Sirajul Rahman selaku Ketua DPD PKS Kabupaten Mura menegaskan bahwa dari Pengurus pusat sampai pengurus daerah termasuk para kader partai dan simpatisan mendukung penuh pasangan Apri – Silo dalam Pilkada 2018.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Sementara dalam sambutan singkat Apri mengatakan sangat yakin dirinya maju wajib menang karena berdasarkan masukan dan aspirasi masyarakat serta didukung oleh lima partai pengusung.

“Pasangan Apriannoor – Suslio (AS) langsung berkomitmen akan memberikan peningkatan disektor ekonomi kerakyatan, ketersedian tenaga kerja untuk mengurangi pengangguran, membuat program inti disektor perkebunan yaitu sawit dan jagung serta melaksanakan Reformasi Birokrasi yang seimbang jika nanti terpilih,” ungkap Apri.

Ditambahkan Apri juga dirinya bersama Silo yang didiusung oleh Partai Gerindra, PKS, Golkar, Demokrat dan PAN sesudah melakukan deklarasi segera akan mendaftar ke KPU Mura sesuai tanggal yang sudah dijadwalkan.

Terkait dengan Komitmen terhadap PKS sebagai salah satu partai pengusung, Apri mengatakan sesuai dengan visi – visi PKS yaitu mensejahterakan rakayat, maka pihaknya juga harus fokus dengan program yang menyangkut ekonomi kerakyatan. (Hantingan) 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.