PKS Akan Dukung Pasangan AS Pada Pilkada Mura 2018

PAMBELUM, Puruk Cahu- Dalam menghadapi Pilkada Murung Raya (Mura) tahun 2018 mendatang, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan mengusung pasangan Aprian Noor dan Susilo (AS) yang digadang membawa perubahan bagi Mura untuk periode 2018-2023, yang mana pada sebelumnya dalam penjaringan bakal calon kontestan Pilkada Mura, pihak PKS menerima pendaftaran 4 orang tokoh, yakni Sirajul Rahman selaku kader PKS, Yetro M. Yoseph, H. Mulyar Samsi dan Aprian Noor.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Provinsi Kalteng, Heru Hidayat sambil menyampaikan keinginan pihaknya agar Pilkada nanti berlangsung pertarungan secara head to head.
“Dari hasil aspirasi 3 orang keterwakilan PKS di DPRD Murung Raya dikeluarkannya keputusan bahwa DPP PKS akan mengusung pasangan Aprian Noor – Susilo,” ungkap Heru Hidayat saat kegiatan Rapat Konsolidasi Struktur PKS se-Kabupaten Mura di aula Hotel Setia, Kota Puruk Cahu, Sabtu (23/12/2017).

Sementara itu, Ketua DPD PKS Murung Raya, Sirajul Rahman mengatakan semua struktur akan bergerak dari tingkat Kabupaten, Kecamatan hingga ranting untuk memenangkan calon Apri – Silo yang sudah mendapatkan rekomendasi dari DPP PKS, semua tim dari PKS akan di kerahkan untuk kompak memenangkan calon yang sudah mendapat dukungan.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Sementara itu dalam acara rapat konsolidasi tersebut, DPD PKS Mura selaku penyelenggara juga mengadakan acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 yang dihadiri langsung oleh seluruh pengurus PKS yang berada di kecamatan. (HDJU)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.