Jubir Pasangan AS Klaim PAN Akan Merapat Menuju Perubahan Mura

PAMBELUM, Puruk Cahu – Juru bicara (Jubir) pasangan Aprian Noor – Susilo (AS), Firdaus Alamsyah mengklaim bahwa Partai Amanat Nasional (PAN) akan ikut berkoalisi menuju perubahan Murung Raya (Mura) pada Pilkada 2018 mendatang.

Pernyataan Firdaus tersebut menyusul dengan adanya pernyataan Ketua DPC PAN Mura yang juga Wakil Bupati Mura, Darmaji bahwa partainya masih belum menentukan sikap serta kader partai yang diutamakan untuk diusung nanti.
“Pernyataan itu wajar selama belum ada rekomendasi resmi dari DPP PAN. Cuma kita tetap berkeyakinan Insya Allah dalam waktu dekat PAN Mura akan merapat ke pasangan AS,” ungkap Firdaus, Kamis (14/12/2017).
Menurut Firdaus wajar saja pihak DPC PAN menyatakan belum ada arah untuk Pilkada nanti sebab pihak AS sudah menjalin komunikasi ke pihak DPP dan DPW dan mendapat respon positif.

“Mungkin masih belum ada komunikasi ke pihak DPC. Tapi itu urusan mereka yang jelas yang rekomendasi PAN hanya ditujukan kepada dua bakal calon, tentu salah satunya terhadap Aprian Noor,” jelas Firdaus lagi.
Sementara itu seperti pemberitaan sebelumnya, Darmaji menyampaikan sampai saat ini partainya masih belum menentukan sikap untuk menghadapi Pilkada 2018 mendatang.
“Masih belum ada sikap sampai saat ini dan sesuai arahan partai untuk bakal calon tetap diprioritaskan dari kader partai,” ungkap Darmaji melalui sambungan telepon. (Red)

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.