Hima Mura dan Barut di Palangka Raya Gelar Aksi Sosial Musibah Kebakaran Selama 3 Hari

PAMBELUM, Palangka Raya- Musibah kebakaran yang melanda Kota Puruk Cahu dengan menghabiskan 38 rumah warga,menjadi perhatian dari seluruh pihak. Untuk di Kota Palangka Raya sendiri Himpunan Mahasiswa (Hima) Murung Raya dan Barito Utara juga melakukan aksi sosial penggalangan dana di bundaran kecil Kota Palangka Raya, Kamis (28/12/2017).

Dengan adanya aksi sosial tersebut di harapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat kota Puruk Cahu yang terkena musibah kebakaran.

“Atas inisiatif teman kami Judiansyah, aksi sosial ini dapat berjalan dengan lancar dan dapat tanggapan positif dari masyarakat Kota Palangka Raya, semoga dengan dana ini bisa bermanfaat bagi saudara kita yang terkena musibah kebakaran di Kota Puruk Cahu, ” papar Aminudin yang merupakan koordinator aksi tersebut.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Pada hari pertama aksi sosial yang di laksanakan oleh Himpunan Mahasiswa (Hima) Mura dan Barut di Kota Palangka Raya sudah mengumpulkan dana sebanyak Rp. 4.468.000, dengan nantinya aksi sosial tersebut akan berlansung selama 3 hari berturut-turut dan dana tersebut akan lansung diserahkan kepada pihak yang berhak menerimanya. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.