Gabungan Mahasiswa di Palangka Raya Galang Dana Untuk Korban Kebakaran

PAMBELUM, Palangka Raya – Sebanyak Rp. 14.379.250 yang berhasil dikumpulkan dari aksi sosial yang digagas oleh PMII, HMI, GMNI, Hima Barito Utara serta Himpunan Mahasiswa dan Masyarakat Bima (HIMBI) di Kota Palangka Raya dengan turun kejalan untuk meminta keikhlasan dari relawan yang mau bersumbangsih bagi korban kebakaran di Kota Puruk Cahu.

Aminudin yang merupakan ketua koordinator aksi sosial tersebut mengaku senang dan sangat berterimakasih kepada warga Kota Palangka Raya yang sudah berkenan memberikan bantuan melalui aksi sosial yang merupakan inisitif dari Judiansyah alumni Hima Murung Raya.

“Alhamdulillah dimana pada hari ke 2 ini kami berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp. 9.911.250 dengan total yang kami kumpul kan dari hari pertama sebesar Rp. 14.379.250,” ucap Aminudin, Jum’at (29/12/2017).

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Selain itu, Aminudin juga menambahkan dana yang terkumpul nanti dari hasil aksi sosial ini akan diserahkan secara tunai di Kota Puruk Cahu kepada warga yang terkena musibah kebakaran.

“Sambil menunggu kedatangan Ketua Himpunan Mahasiswa Murung Raya ke Kota Palangka Raya yang pada saat ini sedang pulang kampung, rencananya apabila tidak ada halangan dana dari aksi ini akan lansung kami serahkan secara tunai di Puruk Cahu pada tanggal 9 Januari nanti,” tambah Aminudin. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.