Darmaji : PAN Belum Ada Sikap Untuk Pilkada 2018

PAMBELUM, Puruk Cahu – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Murung Raya (Mura) yang juga Wakil Bupati (Wabup) Mura, Darmaji mengatakan sampai saat ini partainya masih belum menentukan sikap untuk menghadapi Pilkada 2018 mendatang.

Pernyataan Darmaji tersebut menyusul beredarnya kabar bahwa bahwa PAN sudah merapat ke salah satu bakal pasangan calon, yakni Aprian Noor -Susilo.
“Masih belum ada sikap sampai saat ini dan sesuai arahan partai untuk bakal calon tetap diprioritaskan dari kader partai,” ungkap Darmaji melalui sambungan telepon, Selasa (12/12/2017).

Menurut Darmaji juga untuk menentukan pilihan tentunya dari internal partai terlebih dahulu mencari kader yang benar-benar siap untuk maju dan kemudian berpasangan dengan bakal calon yang diusung oleh partai koalisi.
“Sekali lagi saya sampaikan sampai saat ini PAN masih belum menentukan sikap dan lagi dari DPW maupun pihak pusat juga belum memberikan arahan terkait kemana PAN di 2018 nanti,” tutup Darmaji lagi. (Red)

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.