Bersama PPNI, Anggota DPRD Mura Ini Laksanakan Khitan Massal Gratis

PAMBELUM, Puruk Cahu – Untuk memanfaatkan waktu libur sekolah diakhir tahun 2017 ini, anggota DPRD Kabupaten Murung Raya (Mura), Rahmanto bersama organisasi Persatuan Perawat Nasional Indonesia ( PPNI) Cabang Puruk Cahu melaksanakan bakti sosial berupa khitan massal gratis.
Pelaksanaan khitan massal gratis ini berlangsung didua tempat, yakni di Kelurahan Muara Laung dan Desa Muara Laung II, Kecamatan Laung Tuhup pada Minggu (24/12/2017) pagi.

Saat dikonfirmasi, Rahmanto menyampaikan kegiatan khitan massal yang dilaksanakan kali ini juga akan digelar didesa lain dan untuk selanjutnya giliran Desa Muara Untu, Kecamatan Murung yang akan dilakukan kegiatan serupa.

“Bakti sosial ini sepenuhnya disokong oleh dana pribadi dari kami sebab bila dilihat kondisi masyarakat sangat perlu dibantu,” ungkap lelaki yang juga Ketua DPC PKB Mura ini.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Untuk membantu kelancaran acara bakti sosial tersebut, Rahmanto mengatakan dirinya dibantu oleh beberapa orang relawan serta berkoordinasi pihak rukun tetangga (RT) untuk mengumpulkan peserta khitan massal.
“Gerakan ini murni untuk membantu masyarakat. Sebab sekarang untuk biaya khitan per orang akan mengelurkan dana senilai Rp.300 ribu hingga Rp.400 ribu,” tambah Rahmanto. (Red) 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.