Amankan Perayaan Natal, Polres Mura Turunkan 40 Personil

PAMBELUM, Puruk Cahu – Dalam rangka mengamankan perayaan Natal 2017 dan tahun baru 2018, jajaran Polres Murung Raya (Mura) mensiagakan sebanyak 40 orang personil yang akan ditempatkan beberapa tempat strategis.
Dimulainya pengamanan perayaan Natal 2017 tersebut merupakan bagian dari Operasi Lilin Telabang yang serentak dimulai dari tanggal 23 Desember 2018 sampai 1 Januari 2018 mendatang.

Saat menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Telabang 2017 di halaman Polres Mura, Kapolres Mura, AKBP Esa Estu Utama menyampaikan selain menurunkan personil sendiri, juga turut dibantu oleh pihak lain terkait, seperti TNI, Satpol PP, petugas Dinas Perhubungan, Damkar hingga anggota Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).
“Digelarnya Operasi Lilin ini merupakan suatu bentuk dalam rangka memberikan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat dan juga untuk mengantisipasi terjadi aksi teror dan kejahatan lain,” ungkap AKBP Esa saat menjadi inspektur upacara sambil menyampaikan arahan Kapolri, Kamis (23/12/2017).

Dalam apel yang langsung dihadiri oleh Wakil Bupati Mura, Darmaji tersebut Kapolres Mura juga menyampaikan bahwa peningkatan pengaman akan dilakukan di beberapa titik yaitu tempat yang menjadi keramaian warga.
“Seperti lokasi wisata, tempat ibadah (gereja) dan jalur lalu lintas yang sering dipadati para pengendara” tambah AKBP Esa lagi. (RS) 

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.