AKBP Esa Estu Utama Jadi Pemegang Tongkat Komando Baru di Polres Murung Raya

PAMBELUM, Puruk Cahu- Setelah resmi dilantik menjadi Kapolres Murung Raya (Mura) yang baru beberapa waktu lalu di Kota Palangka Raya, akhirnya AKBP Esa Estu Utama untuk pertama kali menginjakan kaki di Kota Puruk Cahu pada Selasa (5/12/2017) sore.
Kedatangan sosok pemegang tongkat komando yang baru dijajaran Polres Murung Raya tersebut langsung disambut oleh Bupati Murung Raya, Perdie M Yoseph beserta semua unsur Pemerintah Daerah di depan Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Jalan Jenderal Sudirman.
Untuk diketahui sosok AKBP Esa Estu Utama sebelum menjabat sebagai Kapolres Mura yang baru merupakan Kepala Biro SDM Polda Kalteng. Sedangkan AKBP Andi Reynold Rumohorbo yang sebelumnya Kapolres Mura kini bertugas jadi Wakil Direktur (Wadir) Sabhara Polda Kalimantan Timur.
Dalam penyambutan rombongan AKBP Esa Estu Utama yang didampingi sang istri tersebut disuguhkan dengan tarian tradisional dayak siang serta prosesi potong pantan.
AKBP Esa Estu Utama dalam sambutannya mengharapkan dapat diterima oleh semua pihak di Kabupaten Murung Raya dengan baik serta meminta agar seluruh lapisan bisa bekerja sama, baik itu anggota kepolisian, unsur pemerintah daerah serta masyarakat Murung raya sendiri.
“Terimakasih atas sambutan yang telah di berikan kepada saya dan istri. Saya berharap dapat diterima dengan baikĀ  serta dapat bekerja sama dengan semua pihak agar terciptanya Murung Raya aman, sejahtera dan kondusif,” ungkap AKBP Esa Estu Utama.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.