65 Paket Sembako Diberikan Apri-Silo Untuk Korban Kebakaran

Pambelum, Puruk Cahu – Bakal Calon Bupati Murung Raya, pasangan Apri-Susilo (AS) menyalurkan bantuan sembako untuk masyarakat yang terkena musibah kebakaran.

Penyerahan bantuan sembako yang diberikan secara simbolis oleh Susilo kepada perwakilan Masyarakat dan Ketua RT dengan harapan dapat meringankan dan bermamfaat bagi warga yang terkena musibah tersebut di Posko Bentuk Solidaritas pasangan Apri-Silo (AS), Jum’at (29/12/2017).

Melalui Perwakilan Timnya, Sakawana Bakti mengatakan bantuan tersebut tidaklah begitu besar namun pihaknya berharap dengan bantuan yang diberikan merupakan bentuk sosial dari pasangan Apri-Silo

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Kegiatan ini dalam rangka meringankan beban karena sifatnya ini kemanusiaan,jadi kami sangat berempati kepada masyarakat yang menjadi korban kebakaran walaupun bantuan ini seadanya dan seikhlas – ikhlasnya dari Apri – Susilo”. Ungkapnya Sakawana Bakti.

Jumlah bantuan yang disalurkan oleh pihak pasangan Apri-Silo berupa 65 paket sembako dengan menyesuaikan jumlah KK yang menjadi korban kebakaran dengan dibagikan langsung kepada yang berhak menerima bantuan tersebut. (Hantingan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.