35 Bangunan di Puruk Cahu Luluh Lantak Akibat Si Jago Merah

PAMBELUM, Puruk Cahu- Musibah kebakaran yang kembali terjadi di Jalan Merdeka, Kota Puruk Cahu Kabupaten Murung Raya (Mura) pada Rabu (27/12/2017) malam menyebabkan 35 bangunan yang terdiri dari rumah, pertokoan hingga perkantoran habis terbakar.

Dari data yang berhasil dihimpun oleh pambelum.com pada Kamis (28/12/2017) pagi, akibat luluh lantaknya 35 bangunan tersebut menyebabkan 52 kepala keluarga (KK) terpaksa mengungsi kerumah keluarga terdekat dan bahkan ada yang mengungsi dibangunan masjid sekitar lokasi.
Sirajul Rahman, salah satu warga korban musibah kebakaran tersebut mengatakan dari puluhan bangunan yang terbakar, dua diantaranya milik keluarganya.

“Saat kebakaran berlangsung kebetulan saya berada diluar daerah dan saya dihubungi terus oleh keluarga saya saat menuju Kota Puruk Cahu pada malam tadi,” ungkap Sirajul yang juga anggota DPRD Mura, Kamis (28/12/2017).

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Sementara itu seperti pemberitaan sebelumnya salah satu saksi mata, Hairan mengatakan diduga awal mula api terlihat dari toko pakaian milik Hairan dan menyebabkan api merambat hingga membakar rumah sekitar.

“Kurang lebih sekiar pukul 19.30 WIB api mulai diketahui atau ketika saya pulang Shalat Isya dari Mesjid At-taqwa,” ucap Syahrani. (Red) 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.