Digadang Berpasangan Dengan Rahmanto, Sirajul Rahman beri Signal Positif

PURUK CAHU – Bakal calon kontestan pemilihan kepala daerah Murung Raya Sirajul Rahman, tidak asing bagi masyarakat “Tana Malai Tolung Lingu”. Hal itu membuat penasaran siapa yang akan mendampingi Politisi PKS itu maju.

Sirajul Rahman mengatakan, secara pribadi sudah siap maju untuk membangun daerah. Sementara untuk sosok pendamping nantinya tergantung dengan partai apa koalisi dibangun.

[irp]

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Soal pendamping kita lihat PKS dengan partai apa nanti berkoalisi dan tentu kita membuka ruang sepanjang sosok pendamping nanti juga berkomitmen mambangun daerah,” tutur Sirajul, Senin (6/11/2017).

Saat disinggung tentang sosok Ketua DPC PKB Murung Raya, Rahmanto Muhidin yang dinilai sebagian masyarakat pas menjadi pendampingnya, Sirajul menyampaikan harapan masyarakat tentu menjadi pertimbangan bagi pihaknya. Apalagi menurutnya, sosok Rahmanto cukup baik dan memiliki karir politik yang bagus.

[irp]

“Orangnya masih muda dan karir politiknya masih panjang. Tapi pada intinnya saya selaku kader partai mantaati apa nanti yang ditugaskan oleh partai, ” jelas Sirajul yang juga anggota DPRD Mura ini lagi.

Sirajul juga mengatakan, berdasarkan aspirasi masyarakat arus bawah yang memintanya untuk maju pada Pilkada tahun depan cukup kuat. Atas kepercayaan yang diberikan itu dia berjanji siap bekerja sama dengan siapun dengan komitmen bersatu mensejahterakan masyarakat.

Pos terkait