Sial! Bensin Habis, Penjambret Babak Belur Dimasa

PALANGKA RAYA– Entah apa yang timbul dibenak Fahrudin (17) warga Jalan RTA Milono, sehingga ia nekat menjambret. Alhasil, wajahnya babak belur dihajar warga yang geram melihat ulahnya.

Informasi di lapangan menyebutkan, pelaku dengan menunggangi sepeda motor Yamaha nopol KH 3193 A menjalankan aksinya di Jalan Christopel Mihing, Senin (6/11/2017) sekitar pukul 17.00 WIB dengan membuntuti korban MY (41).

[irp]

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Di tempat sepi, pelaku merampas tas kemudian mendorong korban dari motor sehingga terjatuh ke aspal. Teriakan korban menggundang reaksi warga sekitar lalu mengejar pelaku. Apes, motor yang ditungganginya mogok lantaran kehabisan bahan bakar. Sehingga pelaku mendapat bogem mentah.

Kapolres Palangka Raya AKBP Lili Warli membenarkan kejadian ini. Dugaan sementara pelaku berani berbuat demikian lantaran kepepet utang kepada rekan. “Masih kami dalami. Pelaku kini telah diamankan dan diperiksa,” tuturnya.

[irp]

Sementara pelaku mengaku sebelum aksi itu ia jalani, ia menemui rekannya di Jalan Seth Adji. Ia ditagih utang namun tidak bisa membayar. “Bingung nggak bisa bayar,” ucapnya singkat.

Sementara korban, MY baru menyadari kena jambret ketika terjatuh. “Saya teriak. Didengar warga. Ia (pelaku) sudah babak belur,” imbuhnya.

 

Pos terkait