Mobil Komisioner KPU Murung Raya Dirusak. Masalah Politik?

PURUK CAHU – Aksi kejahatan dapat menimpa siapa saja dan juga dengan berbagai cara, contohnya seperti yang dialami oleh salah satu Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Murung Raya, M Firdana Adriyadi. Kaca mobilnya dirusak secara sengaja oleh orang tak dikenal.

Firdana mengatakan perkiraan waktu pengrusakan tersebut berlangsung antara Minggu (29/10/2017) sore hingga Senin (30/10/2017) dini hari. Adapun yang dirusak yakni kaca mobil bagian belakang sebelah kiri mengalami.

“Dilihat dari kerusakannya, kaca mobil saya dipukul dengan benda keras. Kalau dilempar dengan batu rasa tidak mengkin karena tidak ada bukti ke arah tersebut,” ungkap Firdana yang juga bagian Divisi Perencanaan dan Data pada KPU Mura, Rabu (1/11/2017).

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Menurut Firdana, pada saat kejadian mobil miliknya itu diparkir di depan Kopel Kecamatan Tanah Siang Selatan. Pada waktu itu dirinya bertugas sebagai koordinator seleksi PPK dan PPS di tiga kecamatan.

“Saya koordinator wilayah Kecamatan Tanah Siang, Uut Murung dan Seribu Riam. Kejadian pengrusakan ini segera akan saya laporkan ke Polsek setempat,” tambah Firdana lagi.

Tidak hanya itu, Firdana juga menyampaikan sementara motif pengrusakan tersebut hanya ada pihak yang dengki saja dan tidak mau terburu-buru mengaitkan kejadian tersebut dengan politik.

Pos terkait