Berduaan Tengah Malam, Pasangan Muda Diciduk Satpol PP

PURUK CAHU – Patroli rutin yang dilakukan oleh Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP dan Damkar) Kabupaten Murung Raya (Mura) pada Sabtu (4/11/2017) malam, berhasil mengamankan pasangan yang sedang bermesraan ditepi jalan.

Kepala Seksi (Kasi) Penegak Perundang-undangan pada Satpol PP dan Damkar Kabupaten Mura Sukandi mengatakan,  pasangan muda itu diamankan karena lokasi mereka berpacaran cukup gelap dan juga waktu sudah mendekati tengah malam.

“Keduanya kami dapati ditepi Jalan Gatot Subroto atau arah menuju Kompleks Cristiani Center. Jalan tersebut memang menjadi tujuan patroli rutin kita karena minimnya penerangan dilokasi tersebut,” ucap Sukandi, Minggu (5/11/2017).

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Untuk penindakan sendiri, Sukandi mengatakan perempuan berinisal L (19) asal Desa Mangkahui, Kecamatan Murung dan laki-laki berinisial I (23) warga Kota Puruk Cahu langsung dibawa ke Kantor Satpol PP dan Damkar guna dimintai keterangan.

“Kita hanya beri surat peringatan agar tidak mengulang perbuatan serupa dikemudian hari,” jelas Sukandi lagi.

Dikemukakan Sukandi lagi pada patroli rutin tersebut pihaknya juga menemukan sekelompok anak muda yang tengah pesta minuman keras (Miras) oplosan disalah satu sisi Stadion Bola DR. Willy M Yoseph Kompleks Alun-alun Kota Puruk Cahu.

Menurut Sukandi dalam upaya mencegah tindakan pesta miras tersebut pihaknya bisa dibilang terlambat karena para pelaku terlebih dahulu kabur dan hanya meninggalkan bukti miras yang belum habis dikonsumsi.

Pos terkait