Yussak Angga: Pilkades Serentak di Barsel Aman dan Lancar

Android

BUNTOK – Kepala Polisi Resort Barito Selatan AKBP Yussak Angga menyatakan, pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak di wilayahnya berjalan aman dan lancar. Meski sebelumnya ada lima TPS di 2 desa yang masuk kategori rawan.

“Proses pemilihan kepala desa serentak di Barito Selatan berjalan aman dan lancar,” kata Yussak Angga di Mapolres Barsel, Rabu (4/10/2017).

baca juga: Anggaran Tidak Siap, Pilkada Mura Berpotensi Diundur

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Dijelaskan Yussak, apa yang dia sampaikan didasarkan pada hasil pemantauan langsung dilapangan. Di Barsel, pilkades berlangsung di Lima Kecamatan tepatnya delapan desa dengan jumlah TPS 22.

Lanjut Kapolres Barsel, pada saat pencoblosan Karo Ops Polda Kalteng beserta rombongan juga ke Barsel untuk mengecekan situasi dan proses pemungutan suara Pilkades.

baca juga: Ketua DAD Kalteng Berpesan, Media Wajib Jaga Kearifan Lokal

Sebelumnya, intelijen Polisi menyebutkan, 5 TPS yang berada di Desa Babai dan Desa Talio rawan. Atas dasar itu personel yang di plot mengamankan ditambah 10 orang per TPS.

“Hal ini kita lakukan untuk mencegah hal-hal tidak diinginkan. Yang pasti kita melakukan antisipasi terburuk,” ucap Yussak Angga.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.