Yuliustri Yakin Lolos Verifikasi Perseorangan di Pilkada Palangka Raya

Android

PALANGKA RAYA – Bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palangka Raya, Yuliustri Bedri dan Fatur Munir yakin lolos verifikasi Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) tahun 2018 mendatang.

Pasangan yang mengusung program perubahan untuk Kota Cantik yang lebih sejahtera ini maju melalui jalur perseorangan (independen) dengan syarat harus mengumpulkan 19.700 kartu tanda penduduk (KTP) agar bisa lolos di KPU pada November mendatang.

Yulius (panggilan akrab Yuliustri) mengaku, pihaknya telah mengantongi sekitar 30 ribu KTP warga. Jumlah ini lanjut Yulius, membuktikan bahwa sebagian besar warga Palangka Raya menginginkan perubahan.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Dan kami orang yang tepat melakukan perubahan tersebut,” ujarnya dengan penuh percaya diri.

Apabila nantinya KPU menyatakan tidak lolos, tidak menutup kemungkinan kata Yulius, pihaknya membuka komunikasi dengan partai.

“Sejauh ini, hanya organisasi Aksi Kesetiakawanan Sosial Indonesia Raya (AKSIRA) yang masih memiliki komitmen mendukung kami,” ungkapnya.

Ditambahkan, AKSIRA ini merupakan organisasi pendukung Prabowo Subianto maju sebagai calon presiden.

Anie Hashim Djojohadikusumo sebagai Ketua Dewan Pembina AKSIRA. Sedangkan Bapak Hashim Djojohadikusumo sebagai Anggota Dewan Penasehat.
“Sebagai Ketua Dewan Penasehat AKSIRA, Prabowo Subianto. Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Karina de Vega, sebagai Sekjen Fahmi Bachmid,” demikian tutupnya.

Pesan Sekarang

Pos terkait