Eddy Raya: TNI Terdepan Bantu Pemerintah dan Masyarakat

BUNTOK – Bupati Barito Selatan (Barsel), Eddy Raya Samsuri menyatakan kebanggaannya terhadap Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang selalu terdepan dalam membantu pemerintah dan masyarakat. Dia pun mengucapkan terimakasih.

“Karena selama ini TNI telah banyak memberikan sumbangsih kepada pemerintah dan masyarakat di Indonesia khususnya di Barito Selatan selalu menjadi yang terdepan,” kata Eddy Raya Samsuri kepada Borneonews, kamis (5/10/2017).

baca juga: Eddy Raya Pimpin Apel HUT TNI Ke-72 di Barsel

Bacaan Lainnya
Rahamnto

TNI menurut Eddy, selalu komitmen untuk menjaga keutuhan NKRI, dan turut membantu pembangunan infrastuktur. Juga dalam hal penanggulangan bencana kebakaran hutan, bencana banjir dan longsor.

“Ini merupakan tugas berat mereka untuk membantu pemerintah dan masyarakat. Kita bangga dengan TNI,” ucap dia.

Menurut Eddy, selama ini pemerintah dan TNI senantiasa membangun hubungan baik dengan pemerintah dan masyarakat. Hal itu dilakukan mereka untuk meningkatkan ketahanan masyarakat dan nasional.

baca juga: Yussak Angga: Pilkades Serentak di Barsel Aman dan Lancar

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah mengucapkan selamat Ulang tahun TNI yang ke-72. Semoga semakin kokoh dan mempunyai disiplin kerja yang baik,” ucap dia.

Dirinya pun berharap partisipasi ini terus dibina dengan baik, sehingga roda pembangunan cepat berjalan sesuai dengan yang diharapkan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.