Satu Keluarga Tabrak Pembatas Jalan

PALANGKA RAYA – Kecelakaan lalulintas (lakalantas) tunggal terjadi di Jalan Tjilik Riwut Km 1, Minggu (22/10) sekitar pukul 00.30 WIB melibatkan mobil Daihatsu Terios nopol KH 1008 TN yang dikemudikan oleh Ramdhan (42) berpenumpang istrinya Yuliani (40) dan kedua anaknya Zabier (7) dan Nadin (4) warga Jalan Danau Mare Km 7.

Beruntung tidak ada korban jiwa. Hanya saja, mobil pribadi milik korban rusak parah akibat menabrak pembatas Jalan  di depan Wisma Kumala, Polda Kalteng Km 1.

Berdasarkan informasi lapangan, korban ingin pulang. Di dalam mobil, kaki salah satu anak tidak sengaja menendang perseneling mobil, sehingga mobil oleng dan menghantam pembatas jalan.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Kami mau pulang. Perseneling kesonggol anak. Saya kaget, mobil oleng lalu menabrak pembatas jalan ini,” ujar Ramdhan kepada anggota polisi seraya menunjuk ke arah mobilnya yang ringsek.

Menurut salah seorang petugas kepolisian di TKP, mobil mengalami kerusakan cukup parah di depan dan bawah. “Ya kerugian sekitar puluhan juta mas,” ucapnya meminta namanya tidak dikorankan.

Pos terkait