PKB Murung Raya Belum Ambil Sikap di Pilkada 2018

PURUK CAHU – Meskipun beberapa tokoh sudah merapat, namun Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Murung Raya belum mengambil sikap mendukung pihak mana. Pengurus partai masih menunggu instruksi dari pengurus di tingkat lebih tinggi.

Ketua DPC PKB Murung Raya Rahmanto Muhidin mengatakan, sampai saat ini belum ada instruksi dari pengurus di tingkat provinsi kemana PKB berkiblat. Namun dia menyatakan siap memenangkan siapapun yang akan didukung pada pilkada 2018 nanti.

baca juga: KPU Murung Raya Launching Si Sapan Sebagai Maskot Pilkada

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Meskipun di DPRD PKB hanya ada satu kursi, tetapi sudah banyak tokoh yang melamar PKB, termasuk juga petahana. Kita tunggu instruksi,” ungkap Rahmanto di Kantor KPU Murung Raya, Sabtu (14/10/2017).

Dalam kesempatan itu Rahmanto mengatakan, berdasarkan hasil survey ditambah data kunjungan lapangan, banyak akar rumput menghendaki pergatian tampuk kepemimpinan di Mura.

Tapi persentasenya hanya sedikit lebih banyak dari yang menghendaki petahana untuk kembali memimpin. Hal itu akibat ada beberapa janji politik dulu yang belum dilaksanakan.

baca juga: KPU Murung Raya Buka Pendaftaran PPK dan PPS

“Kita tetap akan memperhatikan aspirasi yang berkembang dimasyarakat terkait dengan pencalonan karena juga sangat banyak sekali masyrakat, konstituen dan kader PKB yg menghendaki saya maju pada pilkada 2018, namun masih saya pertimbangkan,”  tambah Rahanto.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.