Pendidikan dan Infrastruktur Jadi Fokus Rejikinoor Saat Reses di Muara Untu

PURUK CAHU – Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Murung Raya (Mura) Rejikinoor yang lakukan reses di Desa Muara Untu, Kecamatan Murung, Sabtu (21/10/2017). Persoalan pendidikan dan infrastruktur jadi fokus agendanya itu.

Reses merupakan langkah menjaring aspirasi masyarakat dan merupakan agenda utama yang dilakukan oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD). Dalam kunjungannnya itu, Rejikinoor melihat kemajuan pembangunan dan perkembangan pendidikan di desa.

“Contohnya ada usulan bantuan penyelesaian pembangunan sarana ibadah berupa Masjid di RT 4 Desa Muara Untu. Tentunya usulan ini kami bawa dan akan kami perjuangkan melalui rapat tingkat DPRD,” ungkap Rejikinoor.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Selain melihat perkembangan infrastruktur, Rejikinoor juga berkesempatan menjadi pembina upacara pada kegiatan pembukaan perkemahan sabtu minggu (Persami) Pramuka SMPN 3 Murung.

Dikatakan Rejikinoor, pembinaan generasi muda dalam dunia pramuka di Kabupaten Murung Raya (Mura) menjadi tanggungjawabnya. Sebab adanya jabatan sebagai Ketua Kwarcab Kabupaten Mura yang sampai sekarang dipercayakan kepadanya.

“Tentu selain melihat infrastruktur, kita juga melakukan pembinaan terhadap generasi muda. Kita juga mengetahui tujuan reses ini bertemu dengan seluruh lapisan masyarakat, termasuk dengan para anak didik maupun para guru-guru yang ada,” tambah Rejikinoor.

Pos terkait